“Mewujudkan Pelayanan Bidang Perhubungan Yang Berkualitas dan Berkarakter”
MISI
Memberikan pelayanan kepada masyarakat melalui penertiban lalu lintas yang tertib, lancar, aman dan nyaman dalam mendukung Pemerintah Kota Banjarbaru
Meningkatnya pelayanan kepada masyarakat pengguna jasa angkutan, perparkiran, terminal, pengujian kendaraan bermotor, dan operasi trayek angkutan transportasi darat.
Meningkatnya koordinasi dengan instansi terkait guna mendukung segala aspek pelayanan transportasi.
Termanfaatkannya jasa sarana dan prasarana fasilitas lalu lintas guna peningkatan PAD.
5 Citra Manusia Perhubungan
Taqwa kepada tuhan yang maha esa
Tanggap terhadap kebutuhan masyarakat akan pelayanan jasa yang terti b,teratur,tepat waktu,bersih dan nyaman
Tangguh menghadapi tantangan
Trampil dan berperilaku gesit,ramah,sopan serta lugas.
Tanggung jawab terhadap keselamatan dan keamanan jasa perhubungan