VISI

 “Mewujudkan Pelayanan Bidang Perhubungan Yang Berkualitas dan Berkarakter”

MISI

  1. Memberikan pelayanan kepada masyarakat melalui penertiban lalu lintas yang tertib, lancar, aman dan nyaman dalam mendukung Pemerintah Kota Banjarbaru

  2. Meningkatnya pelayanan kepada masyarakat pengguna jasa angkutan, perparkiran, terminal, pengujian kendaraan bermotor, dan operasi trayek angkutan transportasi darat.

  3. Meningkatnya koordinasi dengan instansi terkait guna mendukung segala aspek pelayanan transportasi.

  4. Termanfaatkannya jasa sarana dan prasarana fasilitas lalu  lintas guna peningkatan PAD.

5 Citra Manusia Perhubungan

  1. Taqwa kepada tuhan yang maha esa
  2. Tanggap terhadap kebutuhan masyarakat akan pelayanan jasa yang terti b,teratur,tepat waktu,bersih dan nyaman
  3. Tangguh menghadapi tantangan
  4. Trampil dan berperilaku gesit,ramah,sopan serta lugas.
  5. Tanggung jawab terhadap keselamatan dan keamanan jasa perhubungan