Puji Syukur Kehadirat ALLAH SWT bahwa pelaksanaan Haul Abah Guru Sekumpul ke-15 berjalan dengan lancar, aman dan terkendali .

dihari pertama tanggal 28 Februari kami mengantar Jemaah Pertama asal Pangkalanbun ( Kal-Teng ) . Serta menjemput Para tuna netra yang menjadi bagian dari pada relawan yang turut memberikan pelayanan pijatan yang terbaik untuk para Jamaah Haul ke-15 Abah Guru Sekumpul, yang kelelahan. Sebagai bagian tim relawan DPD IKAPRI INDONESIA Kalimantan Selatan dan Radar Banjar Peduli. Mereka Dijemput dan diantar langsung oleh teman-teman Dishubkota Banjarbaru ke Posko 8 sekumpul depan.

Armada yang telah di siapkan PEMKO Banjarbaru untuk mendukung kegiatan Haul Abah Guru Sekumpul ke-15

Akhir kata Selalu ada cerita ditiap kegiatan kami. Tidak banyak kata yang terucap selain rasa terima kasih atas semua Jemaah yang telah mengikuti arahan petugas dilapangan. Kami tidak lain hanyalah manusia biasa maka izinkan kami menghaturkan permohonan maaf kami selama bertugas atas salah, khilaf yang tidak disengaja kepada para Jemaah. Insa’Allah ditahun yang akan datang kita dipertemukan Allah dalam ikatan silaturahmi yang sama. Kami Dinas Perhubungan Kota Banjarbaru serta semua Relawan yang bertugas mengucapkan terimakasih. Sampai jumpa yg masih dijalan semoga dapat berkumpul dgn keluarganya kembali. Tetap utamakan Keselamatan dalam lalu lintas. Jaga stamina dan konsentrasi dijalan bila lelah Posko dan rest Area selalu tersedia di sepanjang perjalanan anda.
Jazakumullah Khairan. Semoga Allah sentiasa memberikan ke kebaikan buat kita semua.

“Haul Abah Guru Sekumpul Ke- 15 Berjalan Aman, Lancar dan Terkendali..”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.