Apel Siaga Personil PAM Tabligh Akbar di Lap. Murjani

Suksesnya kegiatan bukanlah dari Kami semata tapi semua karena Ridho ALLAH , serta gerak seluruh Panitia kegiatan, instansi pemerintah, Polri, TNI serta relawan yang membantu suksesnya kegiatan. Lelah kami semoga menjadi berkah. Setelah beberapa saat lalu kita menyambut Jema’ah dari berbagai daerah pada perayaan haul guru sukumpul. Alhamdulillah. .barokah buat Banjarbaru pada Acara Tabligh Akbar 12 Maret 2020 . Terima kasih kami haturkan kepada Dr.Ustadz Abdul Somad Lc, MA yang telah hadir di kota banjarbaru.
Terima kasih kepada seluruh Panitia, seluruh Jemaah warga Banjarbaru, Banjarmasin, dan para pecinta ulama sekalimantan Selatan dan sekitarnya. Tabarokallah..Jazakumullah Khairan. Banjarbaru menjadi kota yg religius kota yang berkarakter.

PAM Tabligh Akbar Ustadz Abdul Somad
bersama Wakapolres Banjarbaru, Kompol Andik & Dandensubpom kota banjarbaru, Kapten Muslichin
Antusiasmenya masyarakat kalimantan selatan menghadiri tabligh akbar Ustadz Abdul Somad (UAS) yang diselenggarakan Pemerintah Kota Banjarbaru dalam rangka memperingati hari jadinya yang Ke 21 tahun 2020, kamis (12/3) dilapangan murjani Banjarbaru, seorang Ibu asal Kota Banjarmasin rela menunggu berjam-jam lamanya duduk beralaskan tikar plastik, demi mendapatkan shaf terdepan dan berkeinginan kuat melihat sosok Ustadz Abdul Somad dari dekat.
Dirinya mengaku ingin sekali melihat Ustadz Abdul Somad secara langsung dan lebih dekat lagi, lantaran dirinya merupakan salah satu penggemar berat sosok UAS yang selama ini hanya bisa dilihatnya melalui televisi saja.
Saya ingin sekali bertemu ustadz idola saya ini, paling tidak saya dapat duduk dipaling depan, kalau bisa tambah kedepan lagi, ujarnya dengan penuh semangat … Foto : MUHAMMAD ASFI
reportase9.com
Tabligh Akbar Ustadz Abdul Somad.. Berjalan Aman, lancar, dan Terkendali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.